Bikin Cheese Chicken Katsu Yuk! Cocok buat santapan untuk anak anak nih. Ini dia Resepnya

Posted on

Bingung mau kasih variasi makanan ayam? Anak anak biasanya suka banget sama yang namanya nugget nugget itu kan? Nah buat bunda yang ingin memberikan aneka variasi menu makanan lezat yang juga sehat untuk anak anak bisa cobain nih Cheese Chicken Katsu.

Resep Cheese Chicken Katsu Oleh Arista S

Bahan-bahan

  • 250 gr Dada ayam (klo beli di pasar atau market langsung minta potong fillet aja)
  • 3 siung Bawang putih
  • Secukupnya Garam
  • Secukupnya Lada
  • 1 sdt Minyak wijen
  • 1 blok Keju kraft quick melt
  • 1 bungkus Tepung bumbu krispi
  • 1 butir telur
  • secukupnya Tepung Roti
  • secukupnya Minyak goreng

Cara Membuat

Leave a Reply

Your email address will not be published.